KURSUS BAHASA INGGRIS DAN BELAJAR BAHASA INGGRIS TERLENGKAP

KURSUS BAHASA INGGRIS DAN BELAJAR BAHASA INGGRIS TERLENGKAP

KURSUS BAHASA INGGRIS

Kabar gembira untuk kita semua yang ingin Kursus Bahasa Inggris & Belajar Bahasa Inggris dengan mudah,cepat dan terlengkap dengan metode yang canggih. Sekolahpintar adalah salah satu sekolah tempat untuk belajar segala aktivitas yang anda butuhkan mulai dari Kursus Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Korea, Belajar komputer, Bisnis Online dan tentunya dengan menggunakan Kamus Bahasa Inggris

Babastudio merupakan salah satu lembaga pendidikan yang sangat bagus dan terpecaya di Indonesia yang telah mendirikan Sekolahpintar. Bahasa Inggris merupakan bahasa dunia yang wajib kita ketahui karena bahasa Inggris tersebut menjadi bahasa Internasional seluruh dunia untuk itu sangat wajib anda ikuti BELAJAR BAHASA INGGRIS & KURSUS BAHASA INGGRIS. Sebagai contoh mungkin anda pernah bertemu orang luar negeri (bule) dan bertanya kepada anda sedangkan anda sendiri tidak paham apa yang mereka bicarakan atau mungkin anda akan berkunjung ke United States untuk jalan-jalan sedangkan anda sendiri tidak tahu melakukan percakapan menggunakan Bahasa Inggris, maka salah satu trik jitu adalah menggunakan Kamus Bahasa Inggris.

Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut kini Sekolapintar mengajak anda semua untuk ikut Belajar Bahasa Inggris dan Kursus Bahasa Inggris yang dilakukan 100% online. Metode pembelajaran online ini hampir sama dengan belajar di dalam ruangan yang bisa bertatap muka langsung dengan Instruktur karena fitur kursus online sekolapintar sangat Interaktif.

Belajar secara online juga ada ujian sama seperti biasanya pada saat sekolah di SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Ujian dari KURSUS BAHASA INGGRIS ini berupa anda disuruh merekam suara pelafalan kata dalam bahasa Inggris dan selanjutnya anda akan kirimkan ke website Instruktur dan diberi nilai.

http://sekolahpintar.com/kontes-seo


Mungkin anda bertanya, siapa saja yang dapat ikut belajar Kursus Bahasa Inggris, Balajar bahasa Inggris yang disertai Kamus Bahasa Inggris di SekolahPintar? Pertanyaan yang bagus, Untuk pertanyaan ini Sekolahpintar telah menuliskan dibawah ini yang dapat mengikuti kursus antara lain:
  • Basic Learner (pemula)
  • Pelajar sekolah
  • Mahasiswa
  • Karyawan
  • Pejabat
  • Bussinessman
  • Pengajar Bahasa
  • Ibu Rumah Tangga
  • Pensiunan
  • Direktur
  • Akademisi
  • Politikus dan anda yang mempunyai semangat tinggi dalam meningkatkan kualitas diri. 
Setelah melihat kriteria diatas rata-rata semua orang dapat ikut belajar kursus kecuali orang yang tidak ingin berkembang dan tidak peduli akan pentingnya sebuah pendidikan terutama pada bahasa. Terus setelah anda masuk dan gabung dalam kursus tersebut maka hal-hal yang anda dapat peroleh sebagai berikut:

  1. Mempelajari pronunciation / pelafalan bahasa inggris yang baik dan benar 
  2. Penggunaan intonasi dalam pengucapan bahasa inggris
  3. Mimik wajah dalam mengekspresiakan setiap kalimat dalam bahasa inggris
  4. Lidah dan gesture tubuh dalam mengartikan maksut kalimat yang di ucapkan dalam bahasa inggris dan Semua spesifikasi pembelajaran bahasa layaknya karakteristik penutur aslinya di negara berbasis bahasa Inggris.
Dengan perolehan yang anda dapatkan dari KURSUS BAHASA INGGRIS tentunya sangat bermanfaat untuk anda dalam segi bahasa Internasional. Adapun persiapan-persiapan yang harus anda persiapakan untuk mengikuti kusus ini yaitu:
  • Anda yang memiliki semangat tinggi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dalam berbahasa Inggris, sudah memenuhi persyaratan.
  • Memiliki koneksi internet yang baik

MATERI YANG AKAN DIPELAJARI DI KURSUS BAHASA INGGRIS

  1. Lesson 1 : How Do You Spell Your Name ?
  2. Review Lesson 1
  3. Lesson 2 : Who Are You ?
  4. Review Lesson 2
  5. Lesson 3 : Where’re You Nick ?
  6. Review Lesson 3
  7. Lesson 4 : Marianne’s An Artist
  8. Review Lesson 4
  9. Lesson 5 : What’s This ... ?
  10. Review Lesson 5
  11. Lesson 6 : Are You Sad ?
  12. Review Lesson 6
  13. Lesson 7 : I Have A Smart Student
  14. Review Lesson 7
  15. Lesson 8 : What Time Is It?
  16. Review Lesson 8
  17. Lesson 9 : These Are Pens
  18. Review Lesson 9
  19. Lesson 10 : There’s A Book
  20. Review Lesson 10
  21. Lesson 11 : It’s On Saturday And Sunday
  22. Review Lesson 11
  23. Lesson 12 : It’s Wonderful
  24. Review Lesson 12
  25. Lesson 13 : They Don’t Have Televisions.
  26. Review Lesson 13
  27. Lesson 14 : No, She Does
  28. Review Lesson 14
  29. Lesson 15 : She Lives In Stamford.
  30. Review Lesson 15
  31. Lesson 16 : I’m 20 And I’m Single
  32. Review Lesson 16
Pernah mendengarkan pertanyaan dari seseorang yang mengatakan Mengapa harus belajar bahasa Inggris ? Sebagai jawaban dan alasannya silahkan baca dibawah ini:
  1. Bahasa Inggris adalah alat komunikasi di seluruh dunia dan yang di gunakan di seluruh negara
  2. Bahasa Inggris adalah bahasa Sains, ketika kamu ingin memiliki banyak pengetahuan, miliki kemampuan bahasa Inggris
  3. Bahasa Inggris adalah kualifikasi utk mendapatkan pekerjaan, bisnis. Dan jika kamu memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris kamu akan bisa mewakili negara kamu.
  4. Banyak universitas yang mengharuskan mahasiswanya untuk berkomunikasi bahasa Inggris
  5. Banyak konten konten di handphone sudah menggunakan bahasa Inggris.
  6. Dengan memiliki skill komunikasi Bahasa Inggris, kamu memiliki banyak kesempatan untuk membangun karakter diri, karir.
  7. Bahasa Inggris adalah bahasa resmi di berbagai negara di dunia
Dengan alasan diatas dapat anda temukan jawaban dari pertanyaan tadi karena bahasa Inggris begitu penting anda harus belajar KURSUS BAHASA INGGRIS mulai saat ini juga. Didalam belajar bahasa Inggris perlu anda tahu aturan-aturan apa yang harus diperhatikan sehingga dengan mudah anda dapat berbicara atau melakukan percakapan dengan bahasa Inggris. Untuk itu simak 5 Aturan dibawah ini:
  1. Jangan fokus pada Grammar.
    Semakin Anda berpikir tentang tata bahasa yang lebih diam Anda akan menjadi. Berpikir tentang tata bahasa hanya akan memperlambat Anda dan membingungkan Anda. Mungkin aneh bagi siswa untuk mengabaikan aturan atau tata bahasa pada berbicara tetapi tidak untuk semua orang yang ingin berlatih bahasa Inggris dengan cepat dan alami seperti penutur asli lakukan. Bila Anda seorang mahasiswa dan harus lulus ujian maka Anda perlu memperhatikan aturan atau tata bahasa, tetapi ketika Anda ingin mendapatkan kelancaran pada berbicara maka anda harus pergi berbicara tanpa berpikir tentang tata bahasa. Saya percaya bahwa banyak penutur asli sendiri tidak menggunakan aturan ketika mereka berbicara. Mereka menggunakan untuk berbicara secara alami ide apa pun yang mungkin mereka berpikir. Itulah salah satu pengalaman saya ketika saya berbicara dengan teman saya yang berasal dari Amerika beberapa tahun yang lalu dan Anda dapat menemukannya keluar banyak terjadi di film yang Anda menonton. Tidak semua aktris atau aktor akan berbicara berdasarkan aturan. Selain itu, mereka mendapatkan menggunakan untuk alami diucapkan. Jadi, mulai sekarang, Anda perlu mengungkapkan dan menjelaskan apa pun yang Anda berpikir tanpa berpikir banyak tentang tata bahasa selama apa pun yang Anda katakan dapat dipahami oleh pendengar
  2. Pelajari dan Langsung Praktekan Frase
    Bila Anda tahu ribuan kosakata Anda mungkin akan bingung untuk membuat kalimat atau Anda mungkin mendapatkan salah dalam menciptakan kalimat . Tapi ketika Anda tahu ribu frase maka Anda akan dapat membuat kalimat dengan benar . Anda dapat belajar melalui buku atau mendapatkannya dari pusat atau internet belajar tapi jangan lupa untuk berlatih mereka dengan pengucapan yang tepat . Anda mungkin melihat youtube atau guru online untuk berlatih pengucapan Anda dengan jelas .
  3. Jangan menerjemahkan!
    Bila Anda ingin membuat kalimat , hindari untuk menerjemahkan kata-kata dari Bahasa ibu Anda . Urutan kata-kata mungkin sama sekali berbeda dan itu mempengaruhi artinya . Dan hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui adalah menerjemahkan dan menggabungkan dengan aturan tata bahasa hanya akan membuat kalimat yang berarti dan tidak benar , dan itu pasti harus dihindari
  4. Perhatikan pengucapan dalam pelafalan bahasa Inggris
    Pengucapan adalah salah satu kunci paling penting untuk memahami apa yang orang katakan atau apa yang orang lain mungkin mendengarkan berbicara kami . Bila Anda telah benar menciptakan kalimat maka Anda berlatih dengan keras , Anda perlu memperhatikan pengucapan baik intonasi , menekankan bagian dari kata-kata atau suara itu sendiri . Mungkin benar apa yang Anda katakan , tetapi orang-orang yang mendengarkan Anda mungkin mendapatkan salah paham karena pengucapan yang salah Anda mengucapkan . Berikut adalah Anda harus mengulangi kalimat beberapa kali sampai Anda pikir itu adalah jelas dan tepat
  5. Tenggelamkan dirimu dalam Bahasa Inggris
    Belajar bahasa baru sebenarnya berada di sekitar orang-orang yang berbicara bahasa itu sendiri. Berlatih bahasa Inggris perlu Anda dikelilingi oleh orang-orang Inggris maka itu berarti bahwa Anda perlu untuk pergi ke negara mereka, untuk hidup, dan berhubungan dengan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, Anda tidak perlu melakukan itu sejauh ini karena banyak faktor tidak akan membiarkan Anda pergi mengenai Anda hidup sendiri di mana Anda tinggal sekarang. Nah, Anda memiliki cara lain untuk tetap tenggelam diri dengan lingkungan bahasa Inggris. Pertama, Anda mungkin memiliki kesepakatan dengan teman-teman Anda untuk memiliki bahasa Inggris sehari-hari berbicara kapan dan di mana pun Anda memutuskan bersama-sama. Kedua, Anda dapat mengatur waktu khusus Anda sehari-hari untuk menonton video yang berkaitan dengan materi berbahasa Inggris, untuk mendengarkan dan berbicara keras-keras dengan pengucapan yang benar. Ketiga, Anda dapat bergabung Kursus online yang Anda dapat mengatur dan menjalankan jadwal Anda sendiri tanpa mengganggu tugas-tugas penting lainnya juga tergantung pada kemacetan lalu lintas atau tidak percaya diri dengan teman sekelas karena Anda adalah satu-satunya siswa yang langsung berhubungan dengan guru. Bahkan akan membiarkan Anda merasa lebih nyaman karena Anda dapat belajar dan berlatih di rumah Anda atau tempat-tempat lain yang Anda pikir itu membuat Anda rileks dan menyenangkan.

Siapakah YouTalk Institute 

YouTalk Institute adalah Lembaga pendidikan bahasa Inggris yang sudah melakukan pelatihan-pelatihan di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa YouTalk Institute telah memberikan pelatihan lebih dari 3000  peserta yang ada di Indonesia. ouTalk Institute berkomitmen akan mencerdaskan bangsa Indonesia.

Selain melakukan KURSUS BAHASA INGGRIS Sekolah Pintar juga mempunyai materi-materi lain seperti:

Cukup sekian untuk artikel KURSUS BAHASA INGGRIS DAN BELAJAR BAHASA INGGRIS TERLENGKAP semoga dengan cara ini bangsa Indonesia lebih cerdas. Terima kasih

1 Komentar untuk "KURSUS BAHASA INGGRIS DAN BELAJAR BAHASA INGGRIS TERLENGKAP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel