WAJIB BACA ! INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN

HATI-HATI PENIPUAN JADWAL TES CPNS 2016 

WAJIB BACA ! INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN

WAJIB BACA ! INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN - Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua pengunjung setia blog Materi Perkapalan yang akan selalu memberikan info terbaru dan terpenting untuk kita ketahui bersama. Kita ketahui pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya dimana terjadi banyak penipuan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sangat merugikan. Maka pada kesempatan ini akan berbagi INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN.

Memasuki bulan desember tahun 2015 sudah begitu ramai informasi yang beredar di dunia maya mengenai tes CPNS 2016, tapi tidak semua informasi tersebut benar bahkan banyak orang membuat suatu artikel di situs mereka memberikan informasi palsu bagi para CPNS 2016.

Perlu anda ketahui bahwa sampai saati ini tanggal 27 desember 2015 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  (Kemenpan-RB) maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun jadwal seleksi atau penerimaaan CPNS tahun 2016. Maka dari itu buat para CPNS 2016 wajib hati-hati jika menjumpai artikel di situs atau website yang sudah menyusun jadwal tes bahkan tanggal pengumuman kelulusan dan meminta anda untuk membayar...

Untuk anda CPNS 2016 jika ingin mendapatkan informasi yang pasti tentang proses seleksi CPNS 2016 maka dapat menghubungi langsung ke email "halomenpan@menpan.go.id"

Sebagai masyarakat yang cerdas harus mampu melihat dan menyaring informasi secara baik yang tersebar didunia maya maupun dari rekan anda. Semua orang memang ingin lulus CPNS, Tapi perlu kita hati-hati juga dengan oknum yang tidak bertanggung jawab karena hanya mebuat anda rugi.

Cukup sekian untuk artikel WAJIB BACA ! INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN semoga bermanfaat. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "WAJIB BACA ! INFO BUAT CPNS 2016 HATI-HATI TERJADI PENIPUAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel