TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS

TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS

TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS

Selamat malam buat kita semua dan kali ini Materi Perkapalan akan berbagi TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS. Sebagai mahasiswa tentunya mempunyai tempat untuk belajar dan kumpul-kumpul bersama teman. Tahukah anda tempat yang paling sering didatangi mahasiswa saat berada di area kampus? penasaran dimana saja tempat itu? silahkan simak tempat berikut ini:

INILAH TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA SAAT DI KAMPUS

  1. RUANG KULIAH (KELAS)
    Sebagai seorang mahasiswa, kekampus merupakan sarapan karena akan mengikuti mata kuliah pada hari itu dan biasanya  akan langsung menuju ke kelas apalagi jika kelas tesebut terasa nyaman, sejuk maka akan membuat mahasiswa betah tinggal.
  2. KANTIN
    Kantin merupakan tempat makan sekalian tempat untuk kumpul dan kerja tugas. Bahkan hampir semua mahasiswa akan kekantin dan menjadikan sebagai tempat favorit.
  3. PERPUSTAKAAN
    adalah tempat untuk mencari ilmu karena diperpustakaan sudah disediakan berbagai buku sesuai jurusan pada kampus itu sehingga tidak susah-susah lagi cari di toko buku.
  4. SEKRETARIAT HIMPUNAN
    Sekretariat merupakan tempat kumpul bagi mahasiswa dan mahasiswi yang aktif di sebuah organisasi karena hampir semua kegiatan akan dibahas di sekretariat himpunan.
  5. RUANG DOSEN
    Ruang dosen akan menjadi tempat mahasiswa bolak-balik apalagi jika mahasiswa masuk pada tingkat akhir sebagai tempat untuk bimbingan. 
  6. RUANG TATA USAHA
    Tata usaha sangat sering dikunjungi oleh mahasiswa saat memasuki awal semester karena harus mengurus SKS, masalah kuliah dan lain sebagainya. 
  7. AUDITORIUM KAMPUS
    Buat mahasiswa yang suka Internatan maka tempat ini sangat cocok karena menyediakan akses Wifi secara gratis disamping itu suasana juga nyaman.
Cukup sekian untuk artikel TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS semoga bermanfaat. terima kasih

Belum ada Komentar untuk "TEMPAT YANG SERING DIKUNJUNGI MAHASISWA DI KAMPUS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel